Monday, November 28, 2011

Hari Minggu Yang Melelahkan

Hari Minggu, 27 November 2011

Hari minggu adalah hari yang biasa dinakan untuk bersantai, tapi tiiiiidaaaak pada gw, gw disibukkan dengan pekerjaan yang kaya gunung.
Pertama bangun tidur jan 05.20 am trus sholat, abis itu ngebo ampe jam 8. Jam 8 gw bangun, mandi,makan sambil nonton TIPI pas gw baru nonton TIPI eh ternyata ga ada acara yang enak buat ditonton, isinya kalo ga sinetron ya naga-naga an yang bisa terbang ke pasar gitu deh, bis itu gw bunuh tu TIPI ampe sakaratul maut (duh kasian tu TIPI ya).  Dah abis makan, pertama gw langsung ngerjain tugas kimia dengan ganas ampe soalnya memar-memar, detik demi detik berlalu berganti dengan menit dan menit demi menit pun berlalu berganti dengan jam dinding. Gw yang masih serius ngerjain tugas tiba’’ dikejutkan dengan pemberitahuan yang muncul di laptop gw,
yaitu pemberitahuan yang bertanda bahwa downloadan film gw dah kelar (hahahahahhaha asyik bisa nntn film). Abis itu gw beralih ke tugas kimia yang lainnya yaitu tentang kesetimbangan (kalo yang belum tau bisa lihat di google), soal demi soal ku pukul hanya dengan menggunakan sebuah bolpen berwarna hitam, tak terasa waktu sudah menunjukan pukul’’ an 2 siang, abis itu gw nonton film yang barusan gw download yaitu ‘Tropic Thunder’ (itu film udah lama sih tapi gw belon pernah nonton ntu film). Gw nonton ampe jam 4 sore, setelah itu gw sebagai anak yang normal pasati mandi dong. Setibanya dikamar mandi aku dikejutkan oleh sesosok benda yang tergeletak di atas ember, benda itu warnanya merah, setelah gw pegang dan cek ternyata itu hanya sebuah gayung untuk mandi (hahahaha). Gw mandi dengan anarkis ampe gw kedinginan padahal waktu itu cuacanya panas( Gilaa bener). Setalh mandi gw tancap gas ke kamar untuk belajar sejarah, soalnya besok pagi gw mau ulangan nih , gw belajar sejarah dari jam 5 sore ampe jam 9 malem ( Gila terobsesi jadi sejarawan dunia, ya kaya gini nih!!) abis belajr gw tidur......................... ampe pagi...
Pesan Moral bagi guru (jangan terlalu banyak memberi tugas kepada anak didiknya) 

No comments:

Post a Comment