Tuesday, December 13, 2011

The Scary Day

Tuesday, 13 December 2011

Gw berjalan di tengah gelapnya malan disinari cahaya bulan dan ditemani rintikan hujan, gw berjalan tanpa arah dan tujuan yang pasti (galau tingkat UN). Selangkah demi selangkah gw rasakan, tiba-tiba gw merasakan kaki gw dingin dan semakin dingin. Ada apa ya Tuhan? gw pun bertanya pada diri gw sendiri kok kaki gw dingin ya dengan penuh rasa takut, gw liat kaki gw pelan'' dari pengkal sampai ke ujung, pasa sampai ke ujung kaki ternyata! kaki gw cuma nginjek kubangan air, OMG.


Gw lanjutin lagi perjalanan gw sampai pada suatu tempat dimana gw ngerasa asing bangt ma tempat itu. Disana ada sesosok orang sedang duduk melamun, perlahan'' gw deketin dia, celaka gw setelah jarak beberapa meter dari dia, dia memalingkan wajahnya lalu tersenyum. Dan saya tidak pernah lupa kata apa yang pertama kali ucapkan ke dia, "mas pulsa 5 ribu ada mas?".

The End (Happy Ending)

No comments:

Post a Comment