Friday, February 24, 2012

Balada TIK

         Lab TIK hari ini dipenuhi oleh orang-orang yang mau ulangan praktik TIK untuk ngerumus di Ms.Excel. Gue hari ini ulangan praktik TIK, dan gue dapat jatah untuk ngerumus logica yang harus memang bisa dilogika. Satu persatu temen gue udah nyelesein soalnya masing-masing. gue masih ngutek-utek SATU rumus lagi ampe puluhan kali dan hasilnya tetap ngga jauh lebih parah "value" tulisan di rumus gue yang salah. Keringat gue udah keluar semua, tangan udah lumpuh, otak udah beku, jantung udah ngga berdetak, keyboardnya udah hilang yang ini gue bercanda.
Dalam pikiran gue yang ada adalah bagaimana caranya agar gue bisa nyelesein rumus yang satu ini, dipikiran gue, gue sempet mau bunuh diri karena gue udah frustasi ngga nemu-nemu rumus yang pas, dan gue udah ngerasa ngga kuat lagi untuk menjalani semua beban hidup gue ngerasanya udah kaya mau mati aja. Gue coba pake rumus yang lain lagi hingga frustasi gue tambah parah dan lagi-lagi gue mo pura-pura mati aja waktu ngerjain soal, tapi nampaknya Allah berkehendak lain. Tiba-tiba semangat gue muncul lagi dan AKHIRNYA RUMUSNYA KETEMU........ Setelah menemukan rumusnya gue ngerasa udah ngga punya beban hidup lagi sperti waktu gue maju untuk hafalan sejarah. Tahnks To Allah SWT...  

No comments:

Post a Comment