Wednesday, February 8, 2012

What The Hell

      Hari ini gue baru menaglami yang namanya ulangan membabi buta. Pada hari sebelumnya gue cuma tahu kalo mau ulangan kimia. Keesokan harinya gue berangkat sekolah dan temen gue nanya "lo udah belajar bahasa jawa pa blm?". Spontan gue kaget setengah hidup, gue ga tahu kalo hari ini gue akan ulangan bahasa Jawa. Karena di sekolahan gue sistemnya moving class so kalo mau ulangan pasti pada lari'' untuk mendapatkan tempat duduk VVIP kaya babi ngepet ketahuan ngepetin duit orang. Alhasil setelah bel pergantian pelajaran yang berarti gue harus lari sekenceng-kencengnya dari ruang fisika ke ruang bahasa Jawa yang kira-kira 200 meteran.
Gue bersama temen'' gue yang lain lari kayak babi ngepet lagi empet-empetan. Setelah berjuang cukup lama akhirnya gue nyampe ke ruang bahasa Jawa. Setelah menunggu sekian lama, kok ada yang aneh. What The Hell ternyata gue SALAH RUANG!!!!! GUE SALAH RUANG!!!!! SH*T!!!!! terpaksa gue pindah ke ruang bahasa Jawa yang sebenarnya dan gue pasrah menerima bangku economi class. Setelah itu guru gue ngasih soal dengan Power Point yang isinya 20 soal pilihan ganda dan 2 esay. Gue yakin 90% jawaban pilihan ganda di kelas gue sama, karena setiap nomor jawabannya disebarkan. Whahahaha keuntungan bagi gue dong yang ngga belajar.

No comments:

Post a Comment